Tike Priatnakusumah Kejar Target Tambah Momongan

Jakarta - Presenter Tike Priatnakusumah menikmati waktunya sebagai seorang ibu dari sang putri, Latisya. Namun di usianya yang kini telah memasuki fase 30-an, Tike masih memiliki target untuk bisa punya anak lagi.

"Harusnya sih ini sudah kejar target ya. Saya juga udah masuk usia 30-an, anak saya juga sudah 5 tahun, jadi pas kayaknya kalau dia udah punya adik lagi," ujarnya saat ditemui usai syuting acara 'Hitam Putih' Trans 7 di Studio Hanggar, Pancoran, Jakarta Selatan, Kamis (11/7/2013) dinihari.


Meski repot namun presenter, pelawak, pemain film sekaligus penyiar radio ini mengungkapkan keseruannya memiliki anak. Hingga kini, ia dan sang suami pun berupaya untuk bisa menambah momongan.


Namun, ketimbang menerapkan program kehamilan khusus dengan konsultasi dokter, Tike memilih cara alami untuk bisa diberi keturunan.


"Program khususnya yang pasti sekarang produksi sih terus sama bapaknya. Saya juga berusaha berat badan tidak terlalu besar agar nanti pas kehamilan nggak mencapai ratusan berat saya ya," paparnya.


(doc/mmu)