Kanaya Tabitha Layangkan Somasi ke Ketua HIPMI Kaltim

Jakarta - Designer Kanaya Tabitha mengirimkan surat somasi kepada Ketua Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kalimantan Timur Eva Lianitha atas kasus dugaan penipuan. Somasi tersebut dilayangkan pihak Kanaya, Rabu (10/7) kemarin.

Somasi tersebut sekaligus undangan pihak Kanaya yang masih menunggu Eva datang menemui dirinya dan pengacaranya, Ida Rumindang hari ini. Namun hingga pukul 13.00 WIB, pihak Eva tak kunjung datang.


"Sampai saat ini pihak Ibu Eva belum juga datang untuk memenuhi undangan sekaligus somasi kita yang pertama. Dia juga nggak ada berita atau keterangan apapun ke kita," ucap Ida saat ditemui di kantornya di Kawasan Gondangdia, Jakarta Pusat, Kamis (11/7/2013).


Pihak Kanaya mengutarakan, bila Eva dan perwakilannya bisa datang menemuinya, perdamaian masih mungkin terjadi. Namun bila Eva dan kliennya tak merespons somasi itu, pihak Kanaya mengancam akan terus memperkarakannya hingga ke meja hijau.


"Pokoknya kita menunggu upaya damai dari beliau karena damai itu indah," sahut Ida.


Hingga saat ini pihak Eva mengaku belum mendapat panggilan dari pihak kepolisian atas pelaporan Kanaya. Eva juga sudah membantah telah melakukan penipuan.


Eva justru mengaku juga merasa ditipu karena Kanaya seperti menjebaknya dengan mengharuskannya membeli pakaian rancangan sang desainer.


(wes/kmb)