Cici Paramida Hati-hati Pilih Pasangan

Jakarta - Pedangdut Cici Paramida sepertinya masih menikmati kesendiriannya. Pelantun 'Wulan Merindu' itu belum terlihat menggandeng calon pendamping baru.

Meski begitu, Cici mengaku kesendirian yang masih ia rasakan saat ini bukan karena ia terlalu selektif. Ia menuturkan saat ini ia lebih hati-hati dalam mencari teman hidup.


Saat menikah dulu, wanita 39 tahun ini memang memiliki pengalaman pahit karena sempat mengalami kekerasan dalam rumah tangga (KDRT).


"Bukan selektif, memang Allah belum mempertemukan jodohnya aja. Mudah-mudahan, doain aja. Ramadan itu kan biasanya doanya makbul." ungkap Cici ketika ditemui usai menjadi Qoriah di sebuah hotel di kawasan Semanggi, Jakarta Selatan, Jumat malam (12/7/2013).


Cici mengungkapkan keinginannya untuk memiliki sosok suami yang matang dari sisi kepribadian. Tak hanya itu, ia pun mengidamkan pria yang mampu membimbingnya dalam hal agama.


"Semua wanita pasti ingin pasangan yang sesuai dengan keimanan kita. Sekarang saya lebih dekat ke keluarga. Kalau ada pasangan dekat, Insya Allah didoain saja," tandasnya.


(doc/doc)