Cincin Berlian hingga Sepatu Louis Vuitton, Kado Spesial Ulang Tahun Cynthiara Alona

Jakarta - Merayakan ulang tahun di pemukiman pinggir kali Karet Bivak, Rabu (10/7/2013), Cynthiara Alona juga mendapat kejutan dari teman spesial dan sahabat. Bahkan, sang teman spesial menghadiahinya sebuah cincin berlian. Wow!

Ternyata, sebelum merayakan ulang tahunnya yang ke-28 di perkampungan kumuh, pinggir kali Karet Bivak, Tanah Abang, para sahabat dan teman spesial Alona sudah memberikan kejutan terlebih dahulu. Bahkan Alona dibanjiri hadiah mahal.


"Banyak kado spesialnya, ini (sambil menunjukan cincin diamond) dari teman spesial, jam tangan Hermes dari sahabat, sepatu Louis Vuitton, dan juga diberikan dompet," ucap Cynthiara Alona saat ditemui di pinggir kali Karet Bivak, Keluurahan Karet Tengsin, Kecamatan Tanah Abang, Jakarta Pusat, Rabu (10/7/2013)


Namun saat ditanya siapa teman spesial yang memberinya cincin berlian, pelantun lagu 'Cinta Gila' ini tak mau menceritakan dengan detail. Kenapa sang teman spesial tidak datang dalam perayaan ulang tahunnya?


"Dia men-support kerjaan saya, saya juga support bisnis dia. Nggak perlu datang nggak apa-apa, saling support agar usahanya sukses," tutur Alona.


Selain barang-barang mewah, hadiah paling berharga bagi Alona adalah hikmah yang dia terima dari lika-liku dan rintangan hidup belakangan ini. Seperti diketahui Alona sempat mendekam di penjara wanita Pondok Bambu selama 3 bulan gara-gara kasus paspor palsu.


(ich/ich)