Ke$ha Konser di Jakarta 22 Oktober

Jakarta - Tampaknya penikmat musik Tanah Air semakin dimanjakan dengan penampilan musisi-musisi mancanegara di Indonesia. Kini, giliran Ke$ha yang akan meramaikan panggung musik Jakarta.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh Adrie Subono selaku promotor Java Musikindo lewat akun Twitter pribadinya pada Minggu (14/7/2013). Rencananya, konser tersebut akan digelar di Skeeno Hall, Gandaria City, Jakarta Selatan.


"Ke$ha bakal manggung di Skenoo Jakarta 22 Oktober 2013 nd tiket dijual Minggu 28 July 2013 by @javamusikindo," tulisnya.


Bertepatan dengan momen 20 tahun karirnya sebagai promotor di 2014 mendatang, Adrie mengungkapkan memang berencana akan menggelar lima konser besar di Indonesia. Dari lima konser tersebut, hingga saat ini, sudah beberapa nama musisi yang diumumkan Java Musikindo.


Lima konser itu dibuka oleh legenda gitar dunia Steve Vai pada 22 Juli, band All Time Low dan A Rocket To The Moon pada 23 Agustus, Pitbull pada 1 September, dan Ke$ha 22 Oktober mendatang. Tak sampai di situ saja, Adrie juga mengatakan akan mengumumkan nama musisi lainnya hari ini.


"JAVA's concert : STEVE VAI 22 July, ALL TIME LOW/A ROCKET TO THE MOON 23 Aug, PITBULL 1 Sept, KE$HA 22 Oct & another announcement today!" tulis Adrie.


(kak/doc)