Ini Dia Bocoran Lagu di Album 'Destiny' Infinite

Jakarta - Sebelum resmi dirilis 16 Juli mendatang, grup tujuh member Infinite memberikan bocoran lagu-lagu yang ada di album terbaru mereka 'Destiny'. Lewat akun YouTube 'woolliment', Woollim Entertainment mengunggah video highlight empat track dari album tersebut.

Lagu 'Destiny' bertempo cepat dan sepertinya akan menjanjikan dance powerful dengan sinkronisasi mengagumkan khas Infinite. Lagu ini akan mengingatkan kita pada lagu-lagu Infinite sebelumnya seperti 'The Chaser'. Dua lagu berikutnya yaitu 'Inception' dan 'Going To You' merupakan balada dengan tempo medium. Satu-satunya lagu slow-mellow dalam album ini adalah 'Mom' yang merupakan persembahan Hoya cs untuk para ibunda mereka.


Infinite telah merampungkan syuting video musik 'Destiny' yang berlokasi di Universal Studio Los Angeles bulan Mei lalu. Inspirit (fans Infinite) harus siap-siap melihat penampilan macho dan garang Sunggyu, Dongwoo, Woohyun, Hoya, Sungyeol, L dan Sungjong lewat videonya nanti.


Untuk proyek album terbaru grup yang debut pada 2010 ini, Woollim Entertainment bekerja sama dengan produser Tom Coyne dalam proses pengerjaannya. Nama Coyne tentu sangat populer diantara penyanyi Barat karena pernah bekerja sama dengan Beyonce dan Adele.


Buat yang ingin melihat penampilan live Infinite dengan lagu-lagu terbaru di album ini, jangan sampai ketinggalan untuk datang ke '2013 Infinite 1st World Tour: ONE GREAT STEP' yang digelar 31 Agustus mendatang di Mata Elang International Stadium (MEIS), Jakarta. Tiket konser tersebut akan mulai dijual 15 Juli mendatang dengan harga mulai Rp 500 ribu.





(mmu/mmu)