Takut Gagal Nikah Lagi, Alona Sembunyikan Identitas Teman Spesial

Jakarta - Menginjak umur ke-28, Cythiara Alona masih menyimpan satu keinginan, yaitu menikah. Pernah gagal menikah, Alona merasa takut gagal kedua kalinya dan lebih memilih diam soal pasangan.

"Udah dewasa, seharusnya nikah. Tapi, ini belum ada jodohnya. Jodoh, rezeki, ajal hanya Tuhan Yang Maha Esa yang tentukan," cerita Cythiara Alona saat mengadakan buka puasa bersama dengan fakir miskin di daerah Karet Bivak, Kelurahan Karet Tengsin, Kecamatan Tanah Abang, Jakarta Pusat, Rabu (10/7/2013).


Lalu, siapa teman spesial yang memberikan hadiah berupa cincin berlian?


"Baru dekat saja. Dia pengusaha, inisialnya jangan dulu takut gagal lagi, takut dua kali gagal, malu," ungkap Alona tersenyum.


Meski menyatakan belum pacaran, pelantun lagu 'Aku Rindu' ini memiliki rencana untuk menikah tahun depan. Cynthiara Alona juga menceritakan kedekatannya bersama pengusaha tersebut baru dua bulan.


"April baru dekat. Aku mantan napi, tapi ada yang mau sama saya. Pendamping saya harus bisa menerima saya apa adanya," ujar Alona.


Alona pun menginginkan untuk segera menikah. Bitang film 'Setan Budeg' ini juga percaya kalau masalah jodoh tidak perlu dicari.


"Aku lagi menjelajahi karakter dia, apa dia bisa membimbing aku menjadi sosok yang benar. Itu yang paling penting," tandasnya.


(ich/kmb)