The Rock Pamer Pelindung Kepala Hercules

Jakarta - Dalam film 'Hercules: The Thracian Wars' arahan sutradara Brett Ratner, sang manusia setengah dewa akan membawa pelindung kepala ke medan perang. Dwayne 'The Rock' Johnson sang pemeran utama, memamerkan tampilan helm perangnya itu ke penggemar.

"'Become the man you were born to be' - Hercules," tulis The Rock dalam keterangan foto yang ia unggah ke Twitter itu.


Sebelumnya, Johnson juga memberikan gambaran bagi lebih dari 5 juta followers-nya di Twitter akan kostum Hercules yang ia kenakan di sebuah adegan. Kostum itu dibuat oleh desainer pemenang penghargaan Jean-Vincent Puzos.


'Hercules: The Thracian Wars' digambarkan sebagai film yang mengangkat mitos klasik dengan set dunia grounded dimana kekuatan supernatural tidak berlaku. Hercules si manusia setengah dewa, akan tampil sebagai tentara bayaran yang kemudian harus menjadi pahlawan ketika ia pernah dipanggil untuk mengalahkan panglima perang yang buas dan menakutkan.


Karakter Dwayne akan tampil menghadapi pejuang revolusi barbar bernama Rhesus. Untuk karakter jahat itu, Tobias Santelmann yang memerankan Knut Haugland di film 'Kon-Tiki' itu telah dipercaya memainkannya.


'Hercules' yang skenarionya ditulis Ryan Condal dan Evan Spiliotopoulos itu dijadwalkan tayang di bioskop pada 25 Juli 2014 mendatang.


(ich/ich)