Marshanda Mulai Belajar Masak Demi Anak

Jakarta - Tidak pandai memasak memang diakui Marshanda. Namun, kini ia berusaha untuk bisa memasak demi sang buah hati, Sienna Ameerah Kasyafani.

"Aku kan nggak bisa masak, sekarang pelan-pelan (masak) karena mau megang Sienna, jadi aku pengen makanan dia tuh benar-benar aku yang buat sendiri, aku nyiapin, dan sebagainya," ucap Marshanda saat ditemui di Hotel Sofyan, Cut Mutia, Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (13/7/2013).


"Kebetulan semalem jadi kayak baru norak gitu, baru pertama kali, Sienna kan udah mulai makan ya, udah mulai enam bulan, jadi aku norak gitu baru masak bubur beras, aku kayak bangga banget sampe bilang 'Aku tadi dong masak! Aku masak bubur beras, ngaduk-ngaduk di panci!'," cerita artis yang akrab disapa Chacha itu.


Chacha mengaku, ia masih dalam tahap proses untuk meyajikan hidangan untuk suami kesayangannya.


Saat ini tampaknya Marshanda sangat menikmati 'dunia baru'-nya itu. Artis berusia 23 tahun itu optimis juga bisa memasak hidangan spesial untuk Ben setiap harinya.


"Seneng banget ternyata masak buat keluarga dan aku baru tahu rasanya seperti itu," ujarnya.


(kak/doc)