Angel Pieters Ketagihan Main Drama Musikal

Jakarta - Angel Pieters yang tampil memukau lewat pagelaran drama musikal 'Timun Emas' beberapa waktu lalu senang karena drama musikal itu sukses. Meskipun sempat merasa tegang beradu akting dengan pemain profesional, aktris berusia 15 tahun tersebut mengaku ketagihan bermain drama.

"Aku pengen main drama lagi kalau ada. Jadi ketagihan banget. Sensasinya juga beda apalagi kalau udah jadi berita paling hit. Seneng juga karena selama tampil, ditonton ribuan orang. Seru banget." ujar pelantun lagu 'Sudahi Saja' tersebut saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Sabtu (13/7/2013).


Bagi Angel, cerita dongeng memang akan lebih menarik dinikmati bila diadaptasi ke dalam bentuk pertunjukkan di atas panggung.

Ketertarikan Angel terhadap drama musikal juga membuatnya ingin memotivasi anak muda agar bisa lebih banyak berkreasi di bidang tersebut.


"Aku pengen anak muda kayak kita lebih ngeluarin kreativitas. Kita punya senior yang pengetahuan seninya luar biasa dan kita bisa padukan dengan teknologi anak muda sekarang yang udah canggih." pungkasnya.


(doc/doc)