Nonton Konser Telanjang, Fans Diundang Kings of Leon Minum Bir

Jakarta - Ada-ada saja kelakuan fans terhadap idolnya, bahkan kadang bisa dibilang 'gila'. Termasuk fans yang satu ini, dia sengaja melepas semua pakaiannya saat menonton konser Kings Of Leon di Inggris, Selasa (9/7/2013) lalu.

Aksi pemuda yang belakangan diketahui bernama Jimmy Doris itu kontan saja menarik perhatian. Tak hanya penonton lain, tapi grup pelantun 'Use Somebody' itu pun tersita perhatiannya dari atas panggung.


Setelah konser usai, sang drummer Nathan Followil mengucapkan terima kasihnya di akun Twitter pribadinya. "Terima kasih, Birmingham. Kami lihat apa yang belum pernah kami lihat sebelumnya," tulis Nathan seperti dilansir NME, Jumat (12/7/2013).


Nathan kemudian bahkan mengundang Jimmy Dorris si penonton telanjang itu. "Hey pria telanjang Birmingham, jika kamu punya Twitter, kirim DM (Direct Message). Kami utang beer kepadamu besok malam," tulisnya.


Tentu saja undangan itu tak disia-siakan Jimmy sebagai fans. "Masih tidak percaya melepas pakaianku bisa jadi seperti ini," kicaunya bahagia setelah bisa nongkrong dan foto bareng band pujaannya.


Saat ini, band rock keluarga asal Amerika itu sedang mempersiapkan peluncuran album keempat yang bertajuk 'Mechanical Bull'. Rencanya album yang terinspirasi dari film John Travolta berjudul 'Urban Cowboy' itu akan rilis 24 September mendatang.


(fk/mmu)