Diselingkuhi Pacar Prianya, Sam Brodie Kabur dari Rumah

Jakarta - Artis Sam Brodie pernah menjalani hidup sebagai 'wanita' saat merintis karier keartisannya di London. Ia pun sempat memiliki seorang pacar pria.

Namun Sam justru disakiti. Dikisahkan pria berdarah Ambon-Surabaya itu, dirinya sempat diselingkuhi kekasih prianya.


"Dengan status sebelumnya (sebagai wanita) pernah (diselingkuhi)," katanya ditemui di Kuningan, Jakarta Selatan baru-baru ini.


Sam melanjutkan, dirinya sempat sakit hati tahu dirinya diduakan. Apalagi saat itu, ia dan sang kekasih sudah tinggal bersama dalam satu atap.


"Sakit hati. Tahunya dari feeling juga. Dari feeling, gerak-geriknya dia, pulangnya tuh sering malam, ya pada intinya walaupun saya bukan perempuan asli dulunya, biasanya cewek kan punya perasaan dengan feeling," ungkap Sam.


"Jadi, aku ketemu dia di sebbuah tempat sama orangnya," lanjutnya menjelaskan.


Mengetahui belang sang pendamping, Sam pun kabur dari rumah tempat tinggalnya bersama sang pacar.


"Saya melarikan diri ya. Akhirnya saya memilih keluar dari tempat kita. Dia yang mengejar saya sih, minta maaf, khilaf lah. Cuma saya nggak bisa nerima lah. Bagi saya, kalau memang dia sayang sekali sama saya kenapa dia harus mencari kasih sayang dengan orang lain," kisahnya lagi.


Beruntung, Sam kini sudah taubat dan kembali ke kodratnya sebagai pria. Pria yang melejit lewat reality show 'Big Brother' di London itu pun kini sudah memiliki istri dan anak.


(kmb/mmu)