Raisa: Popularitas Datang dari Orang yang Melihat Aku

Jakarta - Menjadi seorang penyanyi seperti memang sudah menjadi jalan hidup bagi Raisa Andriana atau akrab disapa Raisa. Tak ayal bukan karena materi atau popularitas yang membuatnya terus berkarya.

Bagi pelantun 'Could It Be' itu popularatis atau pun embel-embel di belakangnya akan datang dengan sendirinya jika seorang penyanyi bisa berkarya dengan baik. Hingga tentunya, tak melunturkan idealismenya untuk selalu bermusik dengan baik.


"Saya pengen nyanyi sesuai tujuan aku, popularitas datang dari orang yang melihat ke aku," ujarnya saat ditemui di kawasan Semanggi, Kamis (11/7/2013).


Penyanyi kelahiran 6 Juni 1990 itu pun mengaku untuk ke depannya akan terus berusaha menjadi penyanyi yang lebih baik lagi. Setidaknya itulah obsesi Raisa untuk saat ini.


"Obsesinya, berusaha jadi penyanyi yang bagus aja. Aku bisa buat musik yang bagus, kalau bisa begitu pasti akan ada aja pendengarnya," tuturnya.


(fk/mmu)