Sakitnya Hati Cynthiara Alona Tahu Tunangan 'Jajan' Wanita PSK

Jakarta - Cynthiara Alona juga hanya bisa menangis ketika tahu kekasihnya saat itu memiliki skandal dengan perempuan lain. Sakit hatinya lagi, Alona tahu sang pacar jajan wanita pekerja seks komersial (PSK).

Hal itu diungkapkan bintang film 'Diperkosa Setan' tersebut saat ditemui detikHOT baru-baru ini. Perasaan Alona hancur karena hubungannya dengan kekasihnya itu sudah masuk babak pertunangan.


"Aku pernah bertunangan dengan seorang pengusaha karena aku merasa sebelum menikah aku nggak bisa berhubungan badan. Tapi ternyata saya find out, dia jajan perempuan. Rasanya sakit sekali, berarti dia tidak bisa menerima saya apa-adanya," kisahnya.


Artis berdara Aceh itu pun langsung memutuskan untuk mengakhiri hubungannya dengan sang tunangan. Meski sakit, ia menilai hal itu lebih baik daripada ia tahu tabiat sang pacar ketika sudah menikah.


"Seorang perempuan pasti nangis. Namanya seorang wanita pasti nangis, sedih dan berantem juga pasti. Dengan cuma karena gara-gara aku tidak bisa memberikan badanku terus kamu jajan dengan alasan nggak tahan, aduh, tapi alasannya sangat nggak pantas," urainya.


Alona mengaku awalnya sempat tak percaya kekasihnya itu bisa tega bermain di belakangnya. Namun setelah melihat langsung sang tunangan sedang bertransaksi dengan wanita, ia pun tak menyesal batal menikah.


"Temanku sudah ada yang kasih tahu. Aku nggak percaya, lama-lama aku datengin dan itu benar. Itu bukan sekali dua kali. Itu sangat sakit," ucap Alona.


"Makannya kan nggak jadi nikah. Harusnya nikahnya di Desember 2012," tukasnya.


(kmb/mmu)