Derita Korban Selingkuh, Ananda Gurciani Dihujat di Twitter

Jakarta - Ananda Gurciani, model seksi yang menjadi korban selingkuh gitaris Govinda, Ade Nurulianto, haru menerima dampak tak mengenakkan di media sosial. Semenjak terkuaknya hubungan dirinya dengan Ade, Ananda menjadi bulan-bulanan di Twitter.

Ananda berucap, dirinya tak mendapat hujatan di Twitter karena dianggap perebut kekasih orang. Meski kecewa, dara asal Bandung itu menganggapnya sebagai angin lalu dan mencoba tetap tenang.


"Aku santai aja orang-orang ngejudge yang macam-macam, karena kan yang ngejalanin aku, walaupun sakit hati dapat hujatan yang tajam-tajam tapi anggap aja angin," ungkapnya kepada detikHOT, Jumat (12/7/2013)


"Selama orang yang menghujat aku bukan orang yang aku kenal aku anggap angin," lanjutnya menjelaskan.


Ananda pun langsung merespon hujatan itu bila memang dirasa sudah cukup mengganggu. Perempuan cantik berambut panjang itu langsung mem-block orang yang dianggapnya sudah kelewatan.


"Kalau yang masuk-masuk ke Twitter aku, banyak tweet-tweet nyebut "Ananda Gurciani emang cantik tapi sayang murahan'. Kalau yang begitu-begitu langsung aku block," tegasnya.


(kmb/kmb)