Ahreum Hengkang dari T-Ara!

Jakarta - Setelah tahun lalu Ryu Hwayoung memutuskan untuk keluar dari grup T-Ara, kali ini giliran Ahreum yang juga mengumumkan dirinya hengkang dari grup tersebut. Hal ini diungkapkan Ahreum lewat sebuah video resmi yang diunggah di fancafe resmi T-Ara.

"Aku ingin memberitahukan kabar terbaru untuk kalian. Sepertinya di kesempatan selanjutnya kalian akan mengenalku sebagai artis solo. Jangan lupakan Ahreum 'T-Ara' dan terima kasih sudah memberikan banyak cinta untukku," ungkap Ahreum mengawali videonya.


Ahreum bergabung pertama kali dengan Jiyeon, Eunjung, Boram, Qri, Hyomin dan Soyeon pada 2012 lalu. 'Day By Day' menjadi album perdana Ahreum bersama dengan T-Ara. Setelah setahun sejak perilisan album tersebut, Ahreum ternyata lebih memilih bersolo karier dan meninggalkan T-Ara.


"Aku merasakan banyak cinta yang kalian berikan saat melakukan promosi bersama T-Ara. Ke depannya, aku akan menampilkan image yang lebih baik seribu kali dari image yang kutampilkan di 'Countryside Life'," lanjut Ahreum yang baru-baru ini menjadi member sub-grup T-Ara N4 dan merilis album pertama berjudul 'Countryside Life'.


Sepertinya Ahreum memang sangat ingin meraih impiannya merintis karier sebagai penyanyi solo. Dari penjelasannya tersebut, terlihat dia sangat ingin para penggemar tetap menunggu penampilannya dengan image yang baru nanti.


Ahreum juga menjelaskan bahwa T-Ara akan tetap beraktivitas tanpa dirinya. Artinya setelah Hwayoung meninggalkan grup tersebut, T-Ara kembali dengan enam member original karena Ahreum dan Hwayoung memang masuk ke grup belakangan.


"Ahreum fighting! T-Ara fighting! Tolong jangan lupakan lagu-lagu dan penampilanku bersama T-Ara. Aku merindukan kalian. Aku mencintai kalian." pungkas Ahreum dilansir AllKPop.


Pihak manajemen Core Contents Media (CCM) menjelaskan bahwa keputusan Ahreum untuk bersolo karier adalah agar dia bisa fokus ke jalur hip-hop yang memang disukainya sejak lama. CCM juga menjelaskan bahwa mereka ingin memberikan Ahreum kesempatan untuk berkarir di jalur akting. Dengan pernyataan ini sepertinya Ahreum akan tetap berada di bawah manajemen yang sama.


Lalu bagaimana dengan T-Ara? Rencananya CCM akan memutuskan apakah mereka akan menggantikan posisi Ahreum dengan Dani, member yang sejak lama diumumkan akan masuk ke T-Ara namun sampai saat ini belum terealisasi. Kita tunggu saja bagaimana kabar selanjutnya!


(kmb/kmb)