Aktor Lee Byung Hun Dipuji Banyak Bintang Hollywood

Jakarta - Aktor drama action 'IRIS 2', Lee Byung Hun belakangan banyak mendapat pujian berkat terpilihnya dia sebagai salah satu pemain film Hollywood 'Red 2'. Tak hanya dari para penggemarnya di Korea tetapi juga dari para aktor dan akrtis Hollywood.

Film 'Red 2' diperankan oleh deretan bintang Hollywood ternama seperti Bruce Willis, Mary-Louise Parker dan Catherine Zeta-Jones.


Bertemu pertama kali dengan Lee Byung Hun, Bruce Willis memujinya sebagai aktor yang sangat profesional. "Dia melakukan adegan aksi dengan memukau dan aman disaat yang sama terlihat sangat meyakinkan." Willis juga mengomentari film Masquerade yang sebelumnya diperankan oleh Byung Hun. Menurutnya, aktor kelahiran 1970 tersebut bisa memerankan berbagai macam karakter.


Berbeda dengan Willis, aktris Mary-Louise Parker juga memberikan pendapatnya tentang Byung Hun. "Dia seperti karakter buku komik ketika menjalani syuting adegan aksi. Dia bisa mengucapkan dialognya dengan baik meskipun sedang melakukan adegan gerakan cepat. Aku yakin dia akan sukses di masa depan." demikian dilansir Enews World.


Sutradara film 'Red 2', Dean Parisot mengatakan bahwa aktor berusia 43 tahun tersebut memiliki karakter yang kuat. Karakter pembunuh di 'Red 2' diperankan dengan sangat baik oleh Byung Hun.


'Red 2' sendiri dijadwalkan tayang pada 18 Juli mendatang di Korea.


(doc/doc)