Sunye 'Wonder Girls' Siap Tinggalkan Dunia Keartisan?

Jakarta - Belakangan santer terdengar Sunye 'Wonder Girls' akan berangkat ke Haiti untuk menjalankan misi agama setelah melahirkan anak pertamanya. Meskipun Sunye belum buka suara tentang hal ini, seorang teman dekat mengungkapkan hal tersebut lewat akun Twitter-nya.

'Kicauan' seorang pembawa acara televisi, Lee Mi Na, beberapa waktu lalu menghebohkan publik Korea karena mengungkapkan rencana Sunye tersebut. Dia juga mengunggah foto Sunye dan dirinya yang memegang CD 'Wonder Girls' bertanda tangan.


"Sunye ingin memanfaatkan bakat dan kemampuannya di jalan Tuhan. Dia benar-benar berhati tulus dan sangat penyayang. Sunye akan berangkat ke Haiti dan menjadi misionaris agama di sana enam bulan setelah kelahiran anak pertamanya," tulis Lee Mi Na.


Haiti dipilih menjadi tujuan Sunye karena disanalah dia pertama kali bertemu dengan suaminya, James Park, yang juga adalah seorang misionaris. Saat ini mereka sedang mengunjungi Montreal, Kanada, untuk misi yang sama.


Ketika dikonfirmasi ke manajemen Sunye, JYP Entertainment, pihak agensi tidak tahu menahu mengenai rencana pelantun lagu 'Nobody' tersebut. Dilansir Soompi, JYP Entertainment menjelaskan, "Setelah Sunye menikah, dia ingin fokus ke hubungan rumah tangganya. Sunye tentu tidak perlu membicarakan masalah pribadinya dengan perusahaan dan rencana misionaris tersebut merupakan bagian dari itu, jadi kami tidak bertanya lebih jauh."


Jika Sunye tetap berangkat ke Haiti artinya penyanyi kelahiran 12 Agustus 1989 tersebut akan meninggalkan dunia keartisan. Lantas bagaimana nasib Wonder Girls? JYP Entertainment menjawab hal tersebut dengan yakin, "Hal ini tidak akan mempengaruhi rencana ataupun aktivitas member Wonder Girls yang lain. Mereka akan tetap beraktivitas seperti biasa."


(mmu/mmu)