Dara dan Bom '2NE1' Jadi Agen Rahasia di 'Double Park TV'

Jakarta - Bagi para pecinta 2NE1, siap-siap menyaksikan Sandara dan Bom dalam sebuah variety show terbaru mereka. Bukan sebagai bintang tamu, tapi kali ini mereka akan menjadi host dalam acara yang diberi judul 'Double Park TV'.

YG Entertainment memang sudah menjanjikan para artisnya akan lebih sering tampil di layar kaca. Lewat acara 'Double Park TV' inilah YG Entertainment menepati janji tersebut.


'Double Park TV' diambil dari nama marga Sandara dan Bom karena hanya mereka berdua yang kebagian tugas untuk mempromosikan 2NE1 lewat acara ini. Lewat sebuah video yang diunggah YG Entertainment lewat situ 'YG-Life', Dara dan Bom memberikan sedikit teaser untuk acara tersebut.


Dalam video tersebut, Dara dan Bom menerima sebuah pesan dari CEO YG Entertainment, Yang Hyu Suk, yang berisi sebuah misi. Mereka bahkan diberikan sejumlah peralatan untuk menjalankan misi tersebut termasuk juga kartu nama untuk masing-masing agen. Dara berperan sebagai General Manager 2NE1 sementara Bom menjadi agen di bawah Dara.


Video tersebut terlihat unik dan seakan tak berkonsep. Bagi yang pernah menonton dan mengikuti '2NE1 TV' mungkin bisa menangkap sedikit aura yang sama. Dara dan Bom sepertinya akan lebih banyak menampilkan spontanitas mereka dalam acara ini.


Sebelumnya Dara menulis di akun Twitter-nya, "'Double Park' hanya akan syuting dalam satu kali take saja, apapun yang terjadi. Tidak akan ada pengambilan gambar ulang jika melakukan kesalahan. Kami tidak menggunakan naskah apapun dan tidak merencanakan apapun (dalam proses syuting). Bahkan kami tidak tahu apa yang kami lakukan. Sebenarnya aku juga mengkhawatirkan citra kami," ungkap member kelahiran 1982 tersebut.


Acara ini pastinya akan sangat dinantikan. Buat yang belum melihat teasernya, yuk lihat dibawah ini!





(mmu/mmu)