Apa Kegiatan Raline Shah di Bulan Ramadhan Ini?

Jakarta - Model dan aktris cantik Raline Shah memiliki cara tersendiri untuk menjalani bulan Ramadhan kali ini. Biasanya dia akan berganti gaya rambut supaya bisa tampil spesial di hari Lebaran saat seluruh anggota keluarga berkumpul. Tapi menurut pemeran Riani di film ‘5 cm’ tersebut, cantik tidak cukup hanya di luar saja.

Selain memperhatikan kesehatan dan gaya hidup, Raline juga memilki visi yang positif. Raline ingin meningkatkan kualitas wanita dan masyarakat Indonesia. Apalagi sebagai finalis Puteri Indonesia 2008, dia memang senang mempromosikan Indonesia baik di dalam maupun luar negeri.


Memiliki visi yang sama dengan P&G, wanita kelahiran 4 Maret 1985 ini didaulat sebagai brand ambassador terbaru Pantene. Raline pun mengajak wanita Indonesia untuk berpartisipasi dalam kontes Pantene Shine Moment. Tidak hanya rambut yang cantik dan sehat berkilau berkat Pantene Total Damage Care, tapi alangkah indahnya jika hati juga cemerlang.


Sesuai dengan suasana bulan suci Ramadhan, ayo ikuti langkah Raline Shah dan bagikan niat baik untuk sesama. Klik www.panteneku.com/shine untuk berpartisipasi. Anda bisa mengutarakan masalah rambut yang dialami dan menuliskan niat baik yang Anda miliki dalam 140 karakter.


Pantene akan membantu mewujudkan niat baik 10 pemenang utama. Selama 14 hari, tuliskan alasan pendukung kenapa Pantene harus mewujudkan niat baik Anda. Ajak juga seluruh kenalan Anda untuk memberikan vote karena ada hadiah mingguan voucher MAP Rp 250.000 untuk 8 pemenang*.


Untuk hadiah utama ada 10 kamera digital untuk mendokumentasikan perwujudan niat baik pemenang. Menariknya lagi, Best Story pilihan juri akan difilmkan dan ditayangkan di televisi. Periode kontes Pantene Shine Moment akan berlangsung hingga 26 Juli 2013.


Informasi lengkap mengenai kontes Pantene Shine Moment dan partisipasi, langsung saja kunjungi https://www.facebook.com/panteneindonesia/app_550283798343230. Jangan lupa follow @PanteneID untuk mendapatkan informasi ter-update dan kuis-kuis menarik setiap harinya.


Tunggu apa lagi? Miliki rambut indah berkilau dengan Pantene Pro-V Total Damage Care dan wujudkan niat baik Anda bersama Raline Shah di Pantene Shine Moment.


*syarat & ketentuan berlaku


(adv/adv)