Ananda Gurciani Hanya Menangis Begitu Tahu Dirinya Cuma Selingkuhan

Jakarta - Model cantik dan seksi, Ananda Gurciani tak pernah menyangka dirinya hanya merupakan selingkuhan gitaris Govinda, Ade Nurulianto. Saat tahu pertama kali dirinya merupakan orang ketiga di antara Ade dan Chika, Ananda hanya bisa menangis.

"Awalnya bener-bener nggak tahu, Govinda aja aku nggak tahu. Lagian Ade punya hubungan serius kok masih bisa aja ya buat janji sama cewek lain," urainya kepada detikHOT.


"Pas tahu (kenyataannya) aku nangis, namanya juga perempuan, apalagi aku tipikal orang yang sensitif perasaannya," sahutnya lagi menjelaskan.


Perempuan asal Bandung itu pun juga mengatakan, Ade memperlakukannya begitu spesial. Bahkan, menurut Ananda, Ade selalu mengucapkan kata-kata romantis.


"Janjinya nggak pernah ninggalin aku," sahutnya.


Dengan kejadian itu, Ananda pun mengaku cukup trauma menjalin hubungan dengan pria. Terlebih anak band.


"Lebih selektif lagi kalau milih cowok, apalagi anak band," katanya.


Model seksi yang kerap wara-wiri di beberapa majalah dewasa itu juga menegaskan, dirinya belum mau lagi menjalin asmara dengan pria.


"Lagi nyaman sendiri. Mau mulai sesuatu yang baru. Belum move on bukan berarti aku masih sayang sama Ade," tukasnya.


(kmb/mmu)