Joy Tobing Akan Jalani Sidang Perceraian 24 Juli

Jakarta - Kabar perceraian kembali menerpa dunia hiburan selebriti tanah air. Kali ini giliran penyanyi Joy Tobing yang memutuskan berpisah dari sang suami, Daniel Sinambela.

Setelah saling sepakat memutuskan tinggal terpisah selama setahun, Joy mengaku telah mengambil langkah dengan mendaftarkan gugatan cerainya secara resmi.


Ibu satu anak itu pun akan menjalani sidang perdananya pada 24 Juli mendatang. "Iya mulai sidangnya 24 Juli besok. Mulainya jam 09.00 pagi," ujarnya saat dihubungi, Senin (22/7/2013).


Selama ini, penyanyi jebolan ajang Indonesian Idol itu memang sengaja menunda mendaftarkan perceraiannya ke pengadilan. Alasannya tak lain terkait dengan status sang suami yang sebelumnya tersandung kasus korupsi.


"Kenapa aku baru menggugatnya sekarang ini, karena dia baru menyelesaikan masa hukuman bebas bersyaratnya. Jadi masa hukumannya ditambah 1 tahun lagi, jadi tanggal 18 mei 2013 dia baru bebas murni," papar Joy.


Sebelumnya, ia dan sang suami sepakat berpisah atas surat yang disetujui bersama. Ia mengaku sudah lama mengalami tekanan batin karena masalah rumah tangganya. Joy mengungkpakan, salah satu penyebab retaknya rumah tangga yang ia bina karena ada pihak ketiga dalam perkawinan mereka.


(doc/kmb)