Menderita Radang Usus, Aron 'NU'EST' Dirawat di Rumah Sakit

Jakarta - Member grup NU'EST, Aron, baru-baru ini dilarikan ke rumah sakit karena penyakit radang usus yang tiba-tiba menyerangnya. Pelantun lagu 'Hello' tersebut terpaksa menginap di rumah sakit selama akhir pekan kemarin.

Perwakilan resmi dari Pledis Entertainment, manajemen NU'EST, menjelaskan bahwa Aron masuk rumah sakit sejak Sabtu (20/7/13) karena kerap mengeluh sakit perut. Saat diperiksa, Aron divonis mengalami radang usus akut, demikian seperti dilansir Ten Asia, Senin (22/7/13).


Karena harus tinggal beberapa hari di rumah sakit, Aron libur beraktivitas bersama JR, Ren, Baekho dan Minhyun yang minggu lalu menjalankan gelaran terakhir konser '2013 NU’EST L.O.Λ.E TOUR in Taipei'. Tak hanya itu, pembawa acara radio 'Arirang Music Access' tersebut juga harus libur siaran.


Member kelahiran 1993 tersebut dilarikan ke instalasi gawat darurat sebuah rumah sakit di Seoul Sabtu pagi karena demam tinggi dan dehidrasi yang tiba-tiba dirasakannya. Aron juga dikabarkan kerap muntah-muntah karena kondisinya yang buruk tersebut.


Senin (22/7/13) ini Aron sudah diperbolehkan untuk pulang dan beristirahat di rumah. Menurut pihak Pledis Entertainment, radang usus yang menyerang Aron diakibatkan oleh seafood yang dikonsumsinya pada malam sebelum dilarikan ke rumah sakit.


(kak/kak)