Afgan Baru Mau Mulai Pacaran, Tapi Enggan Berkomitmen

Jakarta - Penyanyi Afgan menyandang status jomblo setahun lebih ini. Alasannya ia tak ingin terbagi fokus antara karier dan asmara.

Namun pelantun 'Panah Asmara' itu mengaku sudah mulai ingin membuka hati untuk perempuan. Hanya saja, ia belum mau berkomitmen. Lho?


"Saya rasa saya mulai open relationship. Untuk serius, saya harus membatasi karena banyak pertimbangan. Cuma belum pengen yang berkomitmen," katanya ditemui detikHOT di kawasan Palmerah, Jakarta Barat.


Selama ini pemilik nama asli Afgansyah Reza itu memang lebih mementingkan urusan karier dibanding percintaannya. Mantan kekasih Thalita Latief itu bilang dirinya tak ingin menyakiti perempuan yang dicintainya karena perhatian yang kurang.


"Karena takutnya kalau saya sibuk perhatian saya ke dia berkurang," tandasnya.


(kmb/mmu)