Sandrina Siap Tampil Menari Sambil Bernyanyi di IMB Minggu Ini

Jakarta - Salah satu peserta yang tersisa jelang grandfinal Indonesia Mencari Bakat, Sandrina akan tampil berbeda di penampilannya minggu ini. Tak hanya sekedar menari seperti sebelum-sebelumnya, penari cilik asal Bogor ini juga akan bernyanyi lewat tarian yang akan ia bawakan, pada Sabtu (23/3/2013).

"Sandrina akan menari lucu-lucuan di tarian Kaulinan Barudak. Nggak cuma nari, Sandrina juga nyanyi disitu," ujar Nita, sang ibu kepada detikHOT, Jumat (22/3/2013).


Penampilannya yang berbeda itu bak menjawab tantangan dari salah satu juri, yakni Soimah yang mengusulkan, dirinya tak hanya harus jago dalam soal tarian. Namun, Sandrina juga didorong untuk mengeksplor kemampuannya untuk bisa bernyanyi sambil menampilkan gerakan tarian.


"Ini hal baru dan unik dari Sandrina. Nggak ada kesulitan apa-apa, Sandrina lancar latihannya," imbuh Nita.


Sandrina kini menjadi salah satu peserta dari tiga peserta yang kini tersisa jelang babak grandfinal di ajang IMB. Minggu lalu, peserta asal Banyuwangi, Ardhy Dwiki harus rela langkahnya terhenti di ajang ini.


Tak ingin, jagoan Anda tersingkir? Dukung terus peserta favorit Anda dengan mengetik IMB (spasi) nama peserta (kirim ke) 3845. Penampilan mereka dapat Anda saksikan live di Trans TV setiap Sabtu dan Minggu pukul 18.00 WIB.


(doc/ich)