Adi Bing Slamet Sindir Para Pembela Eyang Subur

Jakarta - Perseteruan antara Adi Bing Slamet dengan Eyang Subur makin memanas. Adi mulai gerah karena disebut pihak Subur telah menyebarkan fitnah. Ia pun semakin geram karena para pelawak seperti Tessy Cs justru membela Subur dan menjatuhkannya.

Adi pun kini kembali menegaskan bahwa semua pernyataannya tentang Subur bukanlah fitnah. Putra Bing Slamet itu pun menyindir para pembela Subur.


"Saya dibilang fitnah! Saya lahir bukan dari bukan tukang fitna-memfitnah. Geng sana sih sudah bohong, dijadiin lalapan," ungkap Adi saat ditemui di kediaman Bekasi, Jumat (22/3/2013).


Adi mengatakan, dasar dia mengungkap soal Subur agar tak banyak orang lain lagi yang tersesat seperti dirinya. Ia pun kesal mengapa dirinya malah disebut menyebarkan fitnah.


"Apa yang saya tahu dan saya rasakan ya saya omongin," tandasnya.


(kmb/mmu)