Teuku Zacky Ingin Eksis Lagi di Layar Kaca

Jakarta - Fokus menjalani kehidupannya dalam berumah tangga dengan Ilmira Usmanova membuat Teuku Zacky absen sejenak dari layar kaca. Namun, meski wajahnya memang tak sering tampil di depan kamera, pria berzodiak Aquarius itu tetap punya kesibukan yang tak jauh dari dunianya selama ini.

Selain menikmati perannya sebagai ayah, Zacky merintis usaha di bidang creative agency. Telah kurang lebih tujuh tahun dirinya membina perusahaan yang mencakup berbagai hal yang berhubungan dengan dunia entertainment itu, mulai dari digital media hingga talent management.


Bagi Zacky, usahanya tersebut memberikan peluang baginya untuk mengaplikasikan ilmu yang pernah ia peroleh di bangku kuliah di jurusan penyutradaraan yang ia ambil di Institut Kesenian Jakarta. Ia pun bahu-membahu dengan istrinya dan saling dukung.


Sama seperti dirinya, Ilmira juga berkiprah sebagai model dan juga memiliki usaha bisnis. "Aku bisnis, istri juga bikin bisnis. Aku dukung dia untuk tetap jadi model sambil buka usaha butiknya sampai sekarang," tutur bintang film 'Kayangan' ini.



Namun, untuk tahun ini, bintang sinetron 'Rama dan Ramona' itu ingin kembali tampil dan eksis seperti dulu. Meski mengaku bisnis yang ia bangun tersebut juga amat menguntungkan, namun bisa tampil dan berakting di depan mata banyak orang memberikan kepuasan yang berbeda.


"Bisnis memang nggak bisa di-compare sama akting dan sebagainya. Kalau boleh dibilang sih lebih menguntungkan bisnis. Tapi, resolusi 2013 ini aku ingin coba eksis lagi," tekad ayah dari Teuku Zio Zafiero Adam dan Aishakyra Zara itu.


(doc/hkm)