Ryan Gosling Istirahat dari Akting

Jakarta - Setelah menyelesaikan tiga judul film tahun ini, Ryan Gosling mengungkapkan keinginannya untuk berhenti sementara dari pekerjaannya sebagai aktor. "Aku telah melakukannya dengan berlebihan," ujar aktor berusia 32 tahun itu.

Ryan merasa telah kehilangan perspektif dari apa yang ia lakukan selama berakting. Mengambil istirahat sejenak, bisa menghilangkan kejenuhan sekaligus memberikan waktu untuk berpikir.


"Aku tak tahu apa yang aku lakukan. AKu belum menemukan apa itu keseimbangan," ujar bintang 'Drive' itu seperti dilansir ShowbizSpy, Jumat (22/3/2013).


"Ada banyak tekanan ketika Anda menjadi bintang utama di film. Aku sudah melakukannya dan itu bukan merupakan cara yang kusukai dalam bekerja," tambah kekasih Eva Mendes itu.


Setelah tampil dalam 'Gangster Squad', Ryan masih akan tampil dalam 'The Place Beyond the Pines' dan 'Only God Forgives'. Kedua film tersebut akan dirilis di bioskop AS tahun ini.


(ich/ich)