Ini Dia Bocoran Cerita 'Tranformers 4'

Jakarta - Kabar gembira bagi penggemar 'Transformers' yang menunggu seri keempat dari film arahan Michael Bay. Sang sutradara telah membawa para kru ke Detroit untuk memulai produksi, dan Michigan Film Office baru saja merilis sinopsis resmi.

Mengikuti cerita dari 'Transformers: Dark of the Moon', Autobots dan Decepticons menghilang dari muka planet. Namun, kelompok yang kuat, pengusaha cerdik dan ilmuwan mencoba untuk belajar dari masa lalu, mendorong batas-batas teknologi melampaui apa yang mereka bisa kontrol.


Petualangan epik dan pertempuran antara kebaikan dan kejahatan, kebebasan dan perbudakan kemudian tak terhindarkan.


'Transofrmers 4' adalah film ketiga dari seri tersebut yang menggunakan Detroit sebagai latar cerita. Film 'Transformers' pertama yang dirilis pada 2007, dan 'Transformers: Dark of the Moon' yand dirilis pada 2011 juga melakukan syuting di Detroit.


Kedua film itu dibintangi Shia LaBeouf sebagai bintang utama pria. Megan Fox menjadi pendamping di film pertama yang kemudian digantikan oleh Rosie Huntington-Whiteley.


LaBeouf tak lagi memainkan perannya sebagai Sam Witwicky di film keempat. Mark Wahlberg dan Jack Reynor adalah dua aktor baru yang terlibat untuk 'Transformers 4', sementara pemeran utama wanita belum diumumkan.


'Transformers 4' tidak akan dibuat reboot meskipun menggunakan karakter-karakter robot baru. Tapi, Optimus Prime akan tetap tampil di film tersebut dengan pengisi suara yang sama, Peter Cullen. Cerita akan dimulai 4 tahun setelah serangan di Chicago.


Rencananya 'Transformers 4' akan tayang di bioskop AS pada 26 Juni 2014.


(ich/mmu)