Istri Adi Bing Slamet: Para Pembela Eyang Subur itu Dipengaruhi Setan

Jakarta - Sejumah artis dari kalangan pelawak senior ramai-ramai membela Eyang Subur. Pelawak seperti Tessy, Nurbuat dan Unang membantah Subur merupakan seorang dukun seperti disebut Adi Bing Slamet.

Untuk menunjukkan bahwa Subur adalah sosok yang baik, mereka mengaku kerap diberi uang barang-barang mewah seperti mobil, serta menuding balik Adi telah menyebarkan fitnah. Pihak Adi Bing Slamet pun gerah.


Istri Adi Bing Slamet, Jannah pun bersuara. Jannah menegaskan bahwa pihaknya tak menyebarkan fitnah. Jannah pun balik menyerang Tessy cs dengan menuding bahwa uang yang mereka nikmati dari Subur itu haram.


"Saat ini, mereka masih dipengaruhi setan. Uang mereka itu haram. Banyak yang sudah dizalimi dan ditipu, orang tidak diwajibkan untuk salat. Aliran apa itu namanya?" gugat Jannah.


Dalam jumpa pers, Kamis (21/3/2013), Eyang Subur sendiri justru tak muncul. Ia hanya diwakilkan oleh pengacara dan para pelawak tersebut.


Dari indikasi itu, Jannah menyebut Subur memang tidak berani membantah sendiri pangkuan suaminya itu. Ia menilai para pelawak dan rekan artis yang hadir di jumpa pers itu hanyalah tameng dari Subur.


"Sekarang keluar aja deh. Banci banget, keluar dong. Nggak berani kan? Itu karena takut ketahuan dan cacat hukum dia itu. Kami bicara begini hanya supaya tidak ada korban lagi. Kasian kan orang pada cerai, mabuk-mabukan. Tapi kalau mau mojokin Mas Adi, silakan saja," tantang Jannah geram.


(kmb/mmu)