Adi Bing Slamet Akan Laporkan Eyang Subur ke Polisi

Jakarta - Setelah membalas serangan balik dari pihak Eyang Subur, Adi Bing Slamet sepertinya tak mau buang-buang waktu lebih banyak lagi. Ia mulai merencanakan aksi untuk melangkah lebih jauh dengan membawa perseteruannya itu ke muka hukum.

Adi merasa cukup hanya mengungkap praktik yang telah dilakukan Subur terhadapnya ke hadapan publik. Menurutnya, gara-gara Subur rumah tangganya hancur dan bangkrut.


"Tetap akan bawa ke hukum. Subur ini orang berkasus, memborong dosa dia itu," tuding Adi saat ditemui di kediamannya di Perumahan Bumi Anggrek, Karang Satria, Bekasi Utara, Jumat (22/3/2013).


Lebih lanjut ia mengatakan akan melaporkan Subur ke polisi atas tuduhan pelecehan, penipuan dan masih banyak yang lain lagi. Sedangkan untuk alat bukti, Adi menegaskan dirinya memiliki satu rekaman pada 1998.


"Saksi ada 10 dan nanti Senin kita mau ngumpul. (Bukti) yang dia (Eyang Subur) mabuk-mabukan juga ada," papar Adi seraya mengingatkan Subur dengan satu pesan. Apa itu?


"Kalau dia nggak bersalah tinggal muncul. Subur itu dari dulu emang sombong. Dia itu gila, (makanya) disumpahin orang," kata Adi.


(wes/mmu)