Dekat dengan Pengusaha, Christy Jusung Tak Trauma Menikah

Jakarta - Artis Christy Jusung dikabarkan tengah dekat dengan seorang pengusaha. Menurut sahabatnya, Ruben Onsu, Christy memang tak trauma untuk membina rumah tangga lagi setelah resmi bercerai dari Hengky Kurniawan.

"Saya pernah tanyakan, lo ada trauma nggak menikah? Dia ngomong gini, oh nggak kok, gue kalau trauma sih nggak, tapi yang pasti belum mau mikirin dulu untuk saat ini, katanya gitu," ucap Ruben menirukan Christy saat ditemui di MNC Tower, Jakarta Pusat, Kamis (21/3/2013).


Ruben pun ikut bahagia jika memang kabar kedekatan sahabatnya itu dengan seorang pengusaha benar adanya. Ruben juga mengaku akan menkonfirmasi soal kabar itu kepada Christy untuk mencari tahu.


"Ya saya doakan semoga bahagia, ya kalau seandainya itu bener ya, karena gue nggak tahu. Bener-bener nggak tahu, coba tanya ke yang bersangkutan dulu," ujarnya.


Kabar itu pertama kali muncul saat Christy kepergok makan malam bersama seorang pengusaha di salah satu hotel ternama di kawasan Senayan, Jakarta Selatan, Rabu (20/3/2013). Saat tiba di hotel itu mereka terlihat bergandengan tangan dan akrab.


(kmb/mmu)