Ini Dia Hal yang Sering Tanpa Sadar Dilakukan Member JKT48

Jakarta - Ternyata member JKT48 mengaku ada satu hal yang sering mereka lakukan tanpa sadar. Mulai dari gigit kuku hingga nabrak-nabrak tempat sampah.

Salah satu member, Shania Junianatha mengaku sering sekali menggigit kukunya. Terutama saat dia gugup.


"Aku suka nggak sadar itu pas gigit kuku. Tanda galau, risau, kurang perhatian, kurang kasih sayang. Hehe. Biasanya kalau lagi deg-degan," kata Shania, disela-sela acara theater, di Theater JKT48, di FX, Jakarta, Jumat (22/3/2013) malam.


Berkembang di masyarakat bahwa orang yang memiliki kebiasaan menggigit kuku adalah orang yang kurang percaya diri. Siswi kelas 3 SMP itu pun tak sependapat. "Biasanya orang yang suka gigit kuku itu tanda nggak percaya diri, tapi nggak juga. Buktinya aku sekarang berdiri disini bersama kalian," ujarnya bersemangat.


Berbeda, dengan Shania, Gaby Margareth atau biasa disapa Gaby, justru suka tanpa sengaja menabrak orang atau barang di depannya saat sedang jalan.


"Aku itu suka tanpa sadar nabrak orang atau barang-barang di depan aku gitu kalo lagi jalan," ujarnya.


Nabilah kemudian membenarkan pengakuan Gaby. "Iya tuh Gaby suka nabrak-nabrak. Tempat sampah aja suka ditabrak," selorohnya.


Nabilah pun punya kebiasaan yang tak kalah aneh. Member paling muda itu mengaku suka tanpa sadar mencium barang yang tengah dia pegang.


"Aku biasanya abis megang sesuatu, langsung aku cium gitu," jelasnya.


Dia pun kemudian menggombali penonton yang rata-rata laki-laki. "Contohnya aku megang tangan kamu, terus tangan kamu aku cium.

Hahaha.. Tapi sama orang tua lah, pengen bangen dicium sama aku," selorohnya, diikuti riuh penonton.


JKT48 Tim J pada Jumat (22/3) malam, berhasil membawakan konser theater dengan setlist Renai Kinshi Joure. Ratusan penonton terlihat asik mengacung-ngacungkan light stick mereka yang membuat para member semakin bersemangat.


(rna/fk)