Reza Rahardian Sempat Cedera Saat Syuting 'Yasmine: The Final Fist'

Brunei - Reza Rahardian saat ini lebih dikenal sebagai aktor film drama. Namun, Reza akan mendapatkan peran berbeda dalam film terbarunya, 'Yasmine: The Final Fist'.

Bintang film 'Perahu Kertas' itu dituntut melakukan adegan silat dalam film tersebut. Alhasil, karena belum terbiasa ia sempat mengalami cedera di telapak kakinya.


Akibat cedera tersebut sosok Reza yang berperan sebagai Fahri itu harus terpincang-pincang dalam menjalani latihan silat dalam adegan film tersebut.


"Ya menantang yah sempat cedera telapak kaki dan pincang." Ujar Reza Rahardian saat ditemui di I - Center Auditorium, Brunei Darussalam Jumat (22/03/2013)


Aktor kelahiran 5 Maret 1987 itu mengaku merasa tertantang saat membintangi film yang diproduksi di Brunei Darussalam itu. Film 'Yasmine: The Final Fist' menjadi debut Reza di dunia perfilman Brunei.


"Ini akan menjadi film pertama Brunei dan saya sangat senang menjadi bagiannya." ujar pria berambut ikal itu.


'Yasmine : The Final Fist' bercerita tentang gadis Brunei Yasmine (Liyana Yus) yang ikut kegiatan ekstrakurikuler silat. Karena ekskul yang dipilih Yasmine dipandang sebelah mata, ia pun termotivasi untuk menjadi ketua tim silat. Salman Aristo juga digaet sebagai penulis naskah dalam film tersebut.


(mah/fk)