Disebut Jalani Ritual 'Jalan Mundur' dari Eyang Subur, Nurbuat Emosi

Jakarta - Para personel grup lawak Srimulat disebut Adi Bing Slamet merupakan pasien dari Eyang Subur, pria yang dipercaya Adi sebagai dukun. Salah satunya Nurbuat, yang disebut-sebut Adi pernah menjalankan perintah di luar nalar yang diberikan Subur.

Menurut Nurbuat, dirinya disebut oleh Adi yang kemudian dikutip salah satu media bahwa dirinya melakukan ritual jalan mundur atas perintah Subur.


"Saya dituduh jalan mundur dari Tomang ke Slipi. Terus saya dibilang ikut aliran sesat, kurang ajar kan! Saya ini hubungan emosional, makanya saya jawab saya bukan pengikut, saya bukan murid," katanya menggebu-gebu saat ditemui di kawasan Jakarta Barat, Kamis (21/3/2013).


Merasa dicemarkan, suami dari Rohana itu pun menantang Adi Bing Slamet itu untuk datang menemuinya. Menurut Nurbuat, dirinya sudah tak tahan dijelek-jelekkan Adi.


"Kalau berani datang ke rumah saya, Adi! Jangan memfitnah saya. Maaf, saya agak emosi, jujur saya muak dengan Adi sekarang ini," tantangnya.


Dalam jumpa pers tersebut, anehnya Subur justru tak muncul. Ia hanya diwakilkan oleh pengacaranya, Ramdan Alamsyah dan beberapa rekan artis.


Mereka pun kompak membantah pernyataan Adi. Soal label dukun pun, Tessy yang merupakan salah satu pembela mengatakan Subur bukanlah dukun.


(kmb/mmu)