Disebut Dukun Cabul oleh Adi Bing Slamet, Ini Jawaban Eyang Subur

Jakarta - Artis serbabisa Adi Bing Slamet mengaku dirinya selama ini diguna-guna oleh Eyang Subur yang diyakininya sebagai dukun. Tak hanya itu, pelantun 'Eh Copot-copot' itu juga menyebut Subur sebagai dukun cabul karena Adi percaya Subur ingin merebut istrinya.

Setelah lama berdiam, kini Subur pun bereaksi atas tudingan Adi. Melalui pengacaranya, Subur meminta bukti dari pengakuan Adi tersebut.


"Pengakuan Adi juga selalu bergeser. Dari awal dia bilang ajaran sesat, lalu dia bilang lagi dia disantet jadi sakit, terakhir dia bilang Subur dukun cabul karena mau rebut istrinya, sekarang kita tanya ada buktinya nggak? Buktiin dong," gugat sang pengacara, Ramdan Alamsyah saat dikonfirmasi detikHOT, Kamis (21/3/2013).


"Kami minta buktinya, dia teriak-teriak soal 'S' ingin mengambil istrinya. Dia mengutarakan sesuatunya, tapi tidak punya bukti. Ada apa ini? Kita juga nggak tahu apa ada yang menghasut Adi," paparnya lagi.


Ramdan pun menilai pengakuan Adi memang tak lebih dari fitnah saja. Ramdan mengatakan, pihaknya juga heran mengapa Adi baru membuat pernyataan tersebut setelah sekian lama. Apalagi selama ini Subur dan Adi sebenarnya mempunyai hubungan yang baik.


Lantas adakah unsur sakit hati dari Adi kepada Subur? Saat hal itu ditanyakan, Ramdan juga mempertanyakan motif Adi membuat pengakuan yang menyudutkan kliennya.


"Maka dari itu ada apa, ini kembali ke Adi-nya sendiri. Ini seluruhnya fitnah," tegasnya.


Siang ini, Eyang Subur rencananya akan memberikan klarifikasinya terkait pengakuan Adi. Pria berusia sekitar 70-an itu akan menggelar jumpa pers di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat.


(kmb/mmu)