Sebelum Meninggal, Ricky Jo Sempat Meminta Anaknya Jadi Penyanyi

Jakarta - Sebelum menjadi presenter Ricky Jo sempat terjun ke dunia tarik suara. Namun, kariernya berakhir setelah Ricky menghembuskan nafas terakhirnya pada Jumat (22/3/2013) lalu.

Sebelum meninggal, pria kelahiran 25 September 1967 itu sempat meminta putrinya Cintana Emanuella Johannes untuk mengikuti jejaknya menjadi penyanyi. Pesan tersebut disampaikannya kepada adik Ricky, Mia Jo.


"Dia (Ricky) sempet cerita, anaknya untuk meneruskan nyanyi. Terus saya janji untuk memproduseri satu album full," ungkap Mia sambil menitikan air mata saat ditemui di rumah duka Perumahan Pondok Kelapa Indah, Kalimalang, Jakarta Timur, Sabtu (23/3/2013).


Selain itu, berbeda dengan statment adik ipar Ricky, Alex yang menyebutkan bahwa almarhum akan dimakamkan pada Senin (25/3/2013) besok. Mia justru menegaskan bahwa jenazah kakaknya akan dikebumikan pada Minggu (24/3/2013) besok.


"Kebaktian pelepasan, besok hari Minggu (24/3/2013) jam 10 pagi setelah itu langsung bertolak ke pemakaman umum Pondok Kelapa," jelasnya.


(fk/fk)