Pawai di Cimahi, Sule Serasa Kampanye Walikota

ist.


Jakarta - Pagi tadi, para pemain Opera Van Java berkesempatan untuk melakukan pawai keliling kota Cimahi, Jawa Barat. Hal itu dikarenakan dirinya tengah melakukan roadshow OVJ yang mampir di Cimahi.

Salah satu pemain OVJ, Sule mengaku tak menyangka akan antusiasme masyarakat kota kelahirannya. Saat melakukan pawai, ia serasa sedang melakukan kampanye walikota.


"Jadi bisa merasakan kalau nanti mencalonkan diri untuk menjadi Walikota seperti ini antusiasnya," jelas Sule seraya tersenyum kepada detikHOT di Cimahi, Jawa Barat, Sabtu (23/3/2013).


Namun saat ditanya lebih lanjut apakah dirinya tertarik menjadi calon walikota ia langsung menggeleng. Hingga saat ini dirinya belum tertarik untuk mencalonkan diri menjadi politukus.


"Nggak terlalu mengerti dunia itu. Daripada takut salah jadi seniman sejati saja," jelasnya.


Lebih lanjut ia menuturkan roadshow kali ini adalah roadshow yang paling meriah dan paling heboh dari sebelumnya. Ia tidak pernah menemukan pawai semeriah ini.


"Di Solo dan daerah lain belum pernah ada yang semeriah ini. Ini memang yang paling padat dan meriah," ucapnya terkesima.


(wes/fk)