Asyik! Bisa Nonton Demi Lovato Sambil Santai di Sofa

ist.


Jakarta - Penyanyi asal Amerika Demi Lovato rencananya akan tampil di Jakarta pada 24 Maret mendatang di Istora Senayan. Promotor pun punya sajian khusus untuk para penggemar Demi. Apa itu?

Humas promotor Big Daddy Live, Arief Ramadhoni kepada detikHOT mengungkapkan, pihaknya menyediakan kelas Diamond VIP dan Emerald VIP. Apa istimewanya?


"Banyak yang menarik untuk konser Demi. Pertama, kita menawarkan kelas VIP mendapat treatment khusus. Mulai dari parkir khusus, fasilitas fast track hingga bisa nonton sambil santai di sofa," rinci Arief, Jumat (22/2/2013).


Tapi, Anda harus buru-buru jika ingin membeli tiket kelas tersebut karena dijual terbatas. Arief mengaku, penjualan untuk tiket Emerald VIP sudah hampi 80 persen.


"Kita cuma kasih 12 lounge yang nanti sofanya berisi delapan orang. Jadi benar-benar limited banget" jelasnya


Untuk penonton kelas Diamond VIP, bisa bertemu langsung dengan Demi. "Ya nanti untuk VIP itu juga bisa ikut meet and greet," tutur Arief.


Untuk harga sendiri Emerald VIP dibandrol dengan harga Rp 3, 125 juta dan Diamond VIP Rp 6,250 juta. Pilihan lainnya adalah Tribune GA dengan harga termurah Rp 475 ribu, Tribun RS Rp 675 ribu dan Festival Rp 750 ribu.


(fk/mmu)