Bawakan Lagi Penampilan Saat Audisi, Ketiga Finalis IMB Kompak Dipuji Juri

ist.


Jakarta - Indonesia Mencari Bakat (IMB) 3 putaran tiga besar menantang para finalis untuk kembali membawakan penampilan mereka saat audisi. Ketiganya pun kompak mendapat pujian dari keempat juri.

Penampilan putaran tiga besar dibuka oleh Vina Candrawati lewat aksi lukis pasirnya. Vina pun memakai tema 'Wanita Menunggu Pujaan Hatinya' yang sempat dibawakan saat dulu tampil pertama kali audisi di Bandung, Jawa Barat.


"Nah kamu nggak kayak biasanya kamu yang buru-buru tapi tadi kamu bagus banget gambar stabil," puji salah satu juri, Titi Sjuman saat mengomentari penampilan Vina.


Setelah dihibur oleh penampilan Vina, Sandrina Azzahwa tampil lewat 'Tarian Kapidara'. Tarian tersebut dibawakan oleh Sandri saat tampil pertama kali audisi.


Sama seperti Vina, Sandri pun mendapat pujian dari keempat juri. "Kamu lebih Keren daripada yang dulu," ujar Addie MS.


Vina dan Sandri selesai, muncul Joshua Pangaribuan dengan lagu yang pernah dibawakan audisi dulu 'And I Am Telling You I'm Not Going' milik Jennifer Holliday. Tentunya, pujian pun langsung menghampiri Joshua.


"Kebetulan saya waktu dia audisi saya jadi juri tamu. Jadi tahu banget dia seperti apa dan waktu itu lampu hijau ya malam ini lebih dari bagus banget," puji Soimah lagi.


Tak mau jagoan favorit anda keluar? jangan lupa SMS jagoan anda dengan ketik IMB dan kirim ke 3845.


(fk/fk)