Eyang Subur Juga Bantah Bikin Adi Bing Slamet Jauh dari Tuhan

Jakarta - Dalam pengakuannya, Adi Bing Slamet juga mengatakan bahwa dirinya menjadi jauh dari Tuhan gara-gara dekat dengan Subur. Adi mengatakan, dirinya bahkan dilarang pergi haji oleh pria yang disebutnya sebagai dukun itu.

"Dia juga larang saya pergi haji. Bahkan kita nyantunin anak yatim, saya pasti dijutekin besok-besok," ungkap Adi kepada detikHOT baru-baru ini.


Bahkan menurut Adi, dirinya jadi sedikit jauh dari Tuhan. Lantas bagaimana Eyang Subur menanggapi pernyataan Adi yang satu itu?


Pihak Subur yang dikonfirmasi, Kamis (21/3/2013) membantah hal tersebut. Menurut pengacaranya, Ramdan Alamsyah, Subur tak pernah melarang Adi dalam beribadah.


"Eyang juga salat kok, ada musala di rumahnya kok, Adi bilang begitu ya bohong. Kita punya rekaman, ada tuh Eyang santunin yatim-piatu, nggak pernah Eyang larang dia naik haji," bela Ramdan saat berbincang dengan detikHOT.


Subur yang dideskripsikan Ramdan berusia 70 tahunan itu akan memberikan klarifikasinya secara lengkap sore ini di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat.


(kmb/mmu)