Cerita Kim Tae Woo tentang Repotnya Mengurus Bayi

Jakarta - Putri penyanyi Kim Tae Woo baru berusia 11 bulan. Tae Woo pun merasakan benar repotnya jadi ayah. Apalagi sang istri Kim Aeri sedang hamil anak kedua mereka.

Karena sedang hamil, Aeri tentu kesulitan karena harus menjaga kehamilan sekaligus mengurus anak pertama. Kasihan pada sang istri, Tae Woo pun menyuruhnya untuk pergi bersama teman-temannya. Saat itu ia baru merasakan mengurus anak selama 8 jam sendirian.


Karena terbiasa sibuk, Tae Woo menggunakan waktu mengurus putrinya itu sambil menonton film. Saat sang putri terbangun dari tidur, ia menyetel film anak dan menonton berdua.


"Aku gampang bosan. Tapi ketika aku membiarkan ia di lantai, ia akan merangkak ke mana-mana jadi aku harus mengejarnya dan mengembalikan ia ke sisiku. Ia akan merangkak lagi dan makan semua barang. Dia terus melakukannya lagi dan lagi aku sampai ingin mengikatnya," ujar Tae Woo dilansir Soompi, Kamis (21/3/2013).


Saat itu sang istri yang sudah pergi sejak jam 11 siang berjanji akan pulang jam 7 malam. Namun pukul 5 sore, Tae Woo sudah menyerah. Ia pun berbohong pada sang istri dengan bilang anaknya rewel.


"Aku meminta istriku untuk keluar dan bersenang-senang tapi saat jam 5 sore, aku mengirim pesan singkat bertanya ia di mana. Meskipun anakku tak menangis, aku berbohong dan bilang ia menangis sepanjang waktu," kenangnya.


(ast/mmu)