Petugas Perbatasan Temukan Ganja di Bus Tur Rihanna

Michigan - Sepuluh bus tur penyanyi Rihanna dihentikan saat melintas di perbatasan Amerika Serikat dan Kanada, pada Rabu (20/3/2013). Saat pemeriksaan, petugas perbatasan berhasil menemukan ganja di salah satu bus tersebut.

Seperti dilansir TMZ, Kamis (21/3/2013), petugas perbatasan curiga setelah mencium bau asap ganja dari salah satu bus. Dengan bantuan anjing pelacak, petugas berhasil menemukan beberapa paket ganja dan obat terlarang.


Ganja itu pun diketahui milik salah satu penumpang bus itu. Sampai saat ini, masih belum dipastikan apakah pria itu adalah kru Rihanna. Namun, saat itu, Rihanna yang baru saja tampil di Toronto, Kanada, pada Senin (18/3/2013) tidak ada dalam rombongan itu.


Rihanna akhirnya melanjutkan tur-nya di Kanada dan Amerika Serikat setelah menderita radang tenggorokan. Karena sakitnya itu, pelantun hits 'Diamonds' itu pun sempat membatalkan konsernya di Boston dan Baltimore.


Kekasih Chris Brown itu diketahui memang suka mengisap ganja. Bahkan, ia sempat mengupload fotonya mengisap ganja di Instagram.


(hkm/hkm)