CL '2NE1' Pernah Diminta YG untuk Operasi Plastik

Jakarta - YG Entertainment kini dikenal sebagai agensi yang melarang para trainee-nya untuk operasi plastik. Namun ternyata leader 2NE1 CL pernah diminta mengoperasi wajahnya oleh YG. Wah!

CL memang punya mata yang sangat sipit. Kini ia menyiasatinya dengan eyeliner tebal. CL mengaku pernah diminta untuk operasi dalam wawancara dengan majalah ELLE edisi Amerika.


"Kau tahu? YG pernah menyuruhku. Mereka meminta aku operasi plastik sebelum debut. Aku berdiri dan membela diriku sendiri 'tidak, aku tidak akan melakukannya'," ujar CL dilansir AllKPop, Jumat (22/3/2013).


Sebabnya CL masih ingin tetap jadi dirinya di luar panggung dengan nama aslinya Lee Chaerin. Ia tak mau jadi CL yang kharismatik saat bersama keluarga atau sahabatnya.


"Seperti aku bilang sebelumnya, aku suka jadi CL tapi aku masih ingin jadi Chaering. Dan jika aku merasa aku harus berubah, aku pasti akan. Tapi aku suka aku terlihat secara natural. Aku bilang tidak dan aku tidak punya rencana untuk itu," pungkasnya.


(ast/mmu)