Teuku Zacky dan Passion sebagai Model

Jakarta - Lama tak terdengar kabarnya, Teuku Zacky tiba-tiba muncul menyambangi redaksi detikHOT di Warung Jati Barat, Jakarta Selatan beberapa waktu lalu. Tampak rapi dan necis dengan balutan kemeja dan jas hitam, pemilik nama lengkap Teuku Zacky Azwar itu menyapa ramah.

"Halo, apa kabar?” ujarnya sambil mengurai senyum. Salah satu bintang sinetron papan atas Tanah Air ini memang bak menghilang dari hingar bingar beberapa waktu belakangan. Sembari kemudian wajahnya sedikit dibubuhi make-up untuk sesi pemotretan, Zacky, begitu biasa ia disapa, menceritakan banyak hal tentang dirinya dan kesibukannya saat ini.


Bintang film 'Obama Anak Menteng' ini mengaku memulai karier keartisannya di dunia modeling. Namun, tak seperti kebanyakan model yang mengaku memulai karier mereka dari coba-coba, Zacky justru sejak kecil memang sudah mantap ingin berkarier di bidang tersebut.


"Dari usia 14 tahun aku memang udah targetin aku mau jadi model. Dari kecil dan besar di Bandung aku mau bisa mandiri pindah ke Jakarta dengan masuk ke modeling," ujarnya.


Pria kelahiran 23 Januari 1983 ini merasa percaya diri akan kemampuannya berpose di depan kamera. Namun, bukan berarti modal wajah ganteng dengan postur tubuhnya yang macho kemudian mempermudah kariernya di dunia hiburan. Diakui oleh host sebuah program infotainment ini, dirinya merasakan fase turun-naik dalam merintis karier.



Sebelumnya, penolakan ketika casting sudah menjadi makanan sehari-hari. Namun, ia tak mudah menyerah. Maka bisa dilihat, bagaimana hingga kini dirinya dapat dilihat cukup konsisten dalam menjalani karier modeling-nya sekaligus melakoni dunia keartisannya.


"Banyak keluarga dan teman-teman yang jadi model sebelumnya kemudian tiba-tiba beralih, mungkin model bukan passion-nya mereka. Buat aku pribadi sih model memang udah jadi bagian diri aku sampai sekarang. Aku suka sama pekerjaan ini," tandasnya.


(doc/hkm)