Opera Van Java Roadshow 2013 Sapa Cimahi

ist.


Jakarta - Opera Van Java kembali menggelar roadshow-nya di tahun 2013. Kali ini kota yang akan disambangi adalah Cimahi, Jawa Barat.

Bertempat di lapangan Manunggal Brigrif 15 Kujang II, Cimahi para wayang yang terdiri dari Parto, Sule, Andre, Aziz, Nunung dan Desta akan mengocok perut masyarakat dengan suguhan cerita yang berbeda dari biasanya. Di mulai dari pawai yang berlangsung sejak pukul 09.30 WIB.


Ratusan bahkan ribuan orang telah berkumpul memadati lapangan Manunggal Brigrif 15 Kujang II. Sule salah satu wayang mengatakan dirinya sangat terharu dan bangga bisa hadir di kota kelahirannya. Ia tak menyangka sambutan masyarakat sangat luar biasa.


"Tadi kayaknya semua orang keluar dan semangat melihat pas pawai. Itu sangat luar biasa dan kami sangat terharu sekali," katanya kepada detikHOT di Cimahi, Jawa Barat, Sabtu (23/3/2013).


Meski terik panas matahari menghampiri Cimahi tak membuat masyarakat sekitar mengurungkan niatnya untuk menyaksikan secara langsung para idolanya.


Selain para wayang, bintang tamu yang dihadirkan adalah grup band /RIF, Tata Janeeta dan Teemlo. Acara puncak akan dimulai pukul 19.30 WIB.


(wes/fk)