Tata Janeta Siap Curhat Lewat 'Penipu Hati'

Jakarta - Pengalaman pribadi memang menjadi salah satu inspirasi musisi dalam menciptakan sebuah lagu. Tata Janeta mengakui hal tersebut dan menuangkannya dalam lagu terbarunya.

Mantan personel Mahadewi itu tak lama lagi akan merilis single berjudul 'Penipu Hati'. Lagu tersebut bercerita tentang kehidupan pribadinya yang gagal dalam membina rumah tangga.


Namun, ia menegaskan bahwa pengakuannya itu bukan caranya untuk menaikkan popularitas lagu tersebut.


"Ya memang tentang seperti kehidupan saya tapi saya nggak mau dibilang kayak mau naikin popularitas karena itu lagu. Sebelum saya bercerai lagu itu sudah ada," ujarnya kepada detikHOT, Senin (25/3/2013).


Ibu satu anak itu mengaku lagu tersebut sudah lama diciptakannya. Awalnya lagu tersebut diciptakan untuk Syahrini.


"Sebenarnya bukan single baru, itu sudah lama banget tapi baru aku nyanyiin sekarang soalnya teman aku minta aku yang nyanyiin. Sebenarnya lagu itu untuk teteh Syahrini tapi nggak jadi," jelasnya.


(fk/mmu)