Roy Marten dan Anna Maria Tak Mau Jadi Orangtua yang Menyebalkan

Jakarta - Putra Roy Marten, Gading Marten siap melepas masa lajang 14 September mendatang. Roy dan sang istri Anna pun mengaku hanya mengikuti kemauan Gading dan kekasihnya Gisel untuk mempersiapkan pernikahan mereka.

"Bahagia, anak kita satu lagi sudah dewasa dan akan segera menikah ya," ujar Roy saat ditemui sedang fitting baju untuk pernikahan Gading di Favor Kebaya, Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Minggu (3/3/2013).


Perayaan pernikahan Gading dan Gisel akan digelar dua kali di Bali dan Jakarta. Kakak Roy, Rudi Salam juga turut mendoakan agar seluruh acara bisa berjalan dengan lancar.


"Kado doa ya. Mereka kan sudah sama-sama dewasa. Acara yang di Bali dan Jakarta pun akan terlaksana dengan baik, yang sakral dan baik. Bahwa hidup baru semua baru, berarti dia siap memerdekakan dia menjadi satu untuk masa depan mereka," timpal Rudy.


Disinggung mengenai saran soal pernikahan, Roy dan Anna mengaku tak mau memberi terlalu banyak wejangan pada Gading dan Gisel. Mereka menyerahkan dan percaya sepenuhnya pada keputusan Gading dan Gisel.


"Kita bukan keluarga spesialis wejangan. Saya belum terpikir tapi nanti pasti ada wejangan. Ini mereka dewasa dan kita bukan lembaga penasihat, kita nggak mau menjadi orangtua yang menyebalkan, selalu merasa benar, bukan seperti itu," pungkas Roy.


(ast/ast)