12 Tahun 'Menghilang', 98 Degrees Siap Comeback Lewat 'Microphone'

Jakarta - Nama boyband 98 Degrees melejit di era 90-an. Namun, memasuki tahun 2000, pamor Jeff Timmons Cs mulai meredup dan bahkan menghilang. Kini, mereka siap kembali.

Mereka akan kembali ke industri musik dunia setelah terakhir mengeluarkan album 'Revelation' pada 2000. Boyband yang telah menelurkan empat album itu kembali lewat single 'Microphone'.


Kabar gembira tersebut disampaikan lewat akun Twitter resmi 98 Degrees. 'Microphone' telah diputar di salah satu radio di New York.


"Hey apakah kalian sudah mendengar lagu terbaru kami #microphone di @Z100NEWYORK pagi ini?" tulis akun tersebut, Senin (25/3/2013).


"Akan ada sesuatu yang baru dan keren dari kami. Ikuti kami terus untuk lebih lanjut lagi," sambungnya.


'Microphone' nantinya akan masuk ke album kelima 98 Degrees bertajuk '2.0'. Album tersebut rencananya akan dirilis pada Mei mendatang.


Sebelum merilis album tersebut, boyband yang dimotori oleh Nick dan Drew Lachey, Jeff Timmons dan Justin Jeffre itu akan menggelar konser bersama Boyz II Men dan New Kids On The Blocks di Mohegan Arena, Connecticut, Amerika Serikat pada 31 Mei mendatang. Konser tersebut menjadi penampilan pertama mereka setelah vakum lebih 12 tahun lamanya.


(fk/mmu)