Siap Jadi Ayah, Vino Bastian Belajar dari Film

Jakarta - Marsha Timothy kini tengah mengandung lima bulan atas buah cintanya dengan Vino Bastian. Vino pun menegaskan, dirinya banyak belajar untuk menjadi seorang ayah dari peran dalam film yang dimainkannya.

"Kayak sekarang saya menjadi seorang bapak dalam film 'Tampan Tailor'. Saya maunya ketika seorang bapak mendidik anaknya bukan bapak yang menye-menye, harus tegas di depan anaknya. Ya peran di film ini bisa jadi inspirasilah," kata Vino saat ditemui usai peluncuran film terbaru yang dibintanginya itu di Djakarta Theater, Jakarta Pusat, Senin (25/3/2013).


Dalam film tersebut, Vino memang menjadi seorang bapak yang sangat sayang kepada anaknya. Dalam film yang akan tayang di bioskop mulai 28 Maret itu ia berperan sebagai seorang penjahit dan menjadi orangtua tunggal.


Pria kelahiran Jakarta 24 Maret 1982 itu mengatakan, kehamilan Marsha juga sekaligus menjadi kado ulang tahunnya. Meski tak ada hadiah yang diterima dari sang istri, namun dengan kehamilan itu Vino sudah sangat bersyukur.


"Makan-makan sama keluarga saja. Nggak ada kado apa-apa, (kehamilan) ini saja kadonya," paparnya seraya memegang perut Marsha.


(wes/mmu)